Senin, 03 November 2014

Si nona 'M'

Aku bisa menyimpan seratus kebencian,aku bisa menyimpan seribu kemeunafikkan dan aku bisa menyimpan sejuta kebohongan sekali pun tanpa aa orang lain yang akan tahu. Semua kebiasaan ku menyimpan sesuatu ku jadikan salah satu alat ku untuk mulai mencintai mu. Dengan harapan aku masih bisa menjadi manusia yang begitu pandai menyimpan sesuatu,termasuk meyinmpan segumpal rasa ku yang seharusnya sudah ku ungkapkan untuk mu. Sejuta cara pun sudah terjadi didalamnya,apapun itu terus aku tambal agar kiranya engkau dan mereka tak akan pernah tau yang sebenarnya sedang aku rasakan disini. Aku mencintai mu dalam diam ditengah sunyi sang malam,dengan pencahayaan bintang aku menlukiskan keindahan mu di atas angan ku mesti tak pernah dapat kuselesaikan lukisan keindahan mu itu. Di tengah keramaian aku selalu mencari sepi agar aku tak mampu melupakan mu walau untuk sepersekian detik saja. Dan ditengah kesepian aku mencari keramaian agar tak aa yang tau kiranya aku sedang memikirkan mu disini. Aku selalu mendiamkan ini jauh teramat jauh didalam hati yang pernah menjadi pencinta yang bodoh ini. Aku hanya ingin mencintai mu dalam diam ku,dengan sejuta rasa yangterus menguap seperti lahar merapi yang siap memuntahkan isinya keluar dan menghancurkan apa pun yang mencoba menghadangnya diluar sana. Aku terus berusaha diam dalam indahnya menjadi pencinta mu. Tanpa terlalu banyak bergerak menuju mu. Tetapi aku sudah bukan seseorang dengan keahlian menyimpan sejuta rahasia didalam hati.Aku seperti anak kecil yang ta lebih berumur 2 tahun yang selalu berkata jujur pada ibunya saat diberi hadiah oleh siapapun itu. aku Ingin terus mencintai mu dalam diam,karna jika kau tau maka aku yang akan merasa sakit. Aku belum dan tidak akan pernah bisa untuk menerima kenyataan kiranya engkau tak pernah mau memperdulikan ku yang sudah lama mencintai mu dalam diam. Aku hanya ingin mencintai muuntuk ku sendiri,sendiri menikmati setiap detik ku dengan berbagai khayalan ku tentang mu.Kau adalh hal paling aku khawatirkan saat in,bahkan lebih sering aku mengkhawatirkan diri mu dari pada aku mengkhawatirka diri ku sendiri. Aku tak pernah berharap banyak karna engkau adalah hal indah yang tidak ingin ku rusak. Kau seperti mukjizat Tuhan yang tidak dengan tiba tiba turun dari langit. maafkan aku mencoba mencintai mu,aku hanya ingin ikut merasakan keindahan menjadi pencinta dan pemuja mu. Sekiranya pada akhir cerita nanti aku akan terus menjadi pencinta mu dlaam diam,aku hanya berharap kau kiranya mau sedikit mengetahui dan mendengar seberapa aku mencintai mu selama sekian tahun ini. dan kiranya engkau akan mengingat dan berkata "Dia Adalah Orang Ynag Akan Selalu Mencintai Ku" maka engkau telah membuat anak manusia ini bersyukur sebagai manusia. Semoaga kau baik-baik saja,dan tetap emnjadi makhluk yang indah di mata dan hati ku. Selamat malam Nona 'M' .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar